Friday, March 12, 2010

Dalam Pelukanku

Lenganku terbuka, menyambutmu dalam pelukan merasakan detak jantungmu. Berbaringlah di pelukanku. Biarkan aku membebaskanmu sejenak dari dunia ini hingga kamu merasa aman dan dicintai.

Ceritakan tentang hari-harimu, aku ingin mendengar semua frustrasi dari rutinitas yang kamu sebut sebagai kehidupan, berbagi setiap detail, jelaskan bagaimana kamu melewati setiap jam saat kita berpisah, ceritakan tentang kisah-kisah karena kau tahu aku selalu ingin tahu.

Biarkan aku menjadi temanmu. Aku akan membantumu tumbuh dan aku akan menerimamu apa adanya. Biarkan aku menjadi bayanganmu, mengikutimu dalam setiap langkah, aku ingin kau tahu bahwa kamu dapat bergantung padaku.

Biarkan aku mendukungmu saat langitmu abu-abu dan saat semuanya tidak berjalan dengan baik. Aku akan menghiburmu, mencium pergi rasa sakitmu, memberikan saran dan menjadi petunjuk arah ketika kamu tersesat. Aku ingin kau tahu bahwa aku akan selalu berada di sana untukmu.
Lihat mataku, biarkan aku membaca pikiranmu, menghapus semua kekhawatiran, karena aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.

Biarkan aku memberitahumu, bahwa kesempurnaanmu berada di luar imajinasimu, jangan membandingkan dirimu dengan masyarakat yang berpikiran dangkal, karena di mataku, kamu adalah gambar yang dilukis oleh tangan para malaikat di langit, setiap detail dari tubuhmu, kepribadian dan pikiran.

Katakan padaku apa yang kau benci tentang dirimu sendiri, agar aku bisa menunjukkan kepadamu, karna matamu terlalu buta untuk melihat. Biarkan aku memberitahumu, bahwa tubuhmu adalah tanah ajaib, dan setiap detailnya adalah surgaku, kebosanan tidak akan pernah datang, akan diperlukan waktu seumur hidup untuk menghafal semua keindahannya.
Jadilah dirimu sendiri, jangan berpura-pura, dalam pelukanku kau akan aman, tidak akan ada yang akan menilaimu. Kamu tidak perlu bersembunyi ataupun merasa takut.

Membuat kesalahan, melakukan langkah-langkah yang buruk, mengambil jalan yang salah. Tak apa... karena hidup adalah tentang belajar, aku akan berada di sini untuk membuatmu merasa lebih baik. Jangan pernah menyembunyikan kesalahan-kesalahanmu dariku, penilaianku tentangmu tidak akan pernah berubah.

Ceritakan tentang fantasi dan mimpi-mimpimu, agar aku bisa membuat mereka semua terkabul. Biarkan aku melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya dan jika aku tidak bisa, aku tidak akan berhenti. Jangan takut mengatakan padaku apa yang kamu rasakan, itu tidak akan membuatmu merasa kecil.

Tersenyumlah untukku, aku akan memberikan lebih dari apa yang bisa kamu dapatkan, Masuklah ke dalam pelukanku, biarkan aku memelukmu erat, dari hati ke hati, pelukanku penuh dengan perasaan dan pikiran tak terucapkan. Dalam pelukanku kamu bisa mendapatkan semuanya.

4 comments:

miayam said...

soooo sweet... :)

boleh ijin kopas untuk dokumen pribadi?

floo said...

Hehehe.. boleh2... silahkan..:P

frozzy said...

Karena sebuah pelukan terkadang lebih berarti dari ribuan kata2...

Nice ^_^

floo said...

Yap... selain itu di peluk emang enak kok.. hehehehe

Given

I thought that love would be softer, sweeter and kinder. I found out with my first love that those thoughts were just a happy delusion. Fall...