Thursday, March 25, 2010

Selingkuh

Seorang pria menduga istrinya berbuat serong. Suatu hari dia menelepon ke rumahnya dan mendengar orang asing yang mengangkat teleponnya :
Pria : Siapa ini ?
Pembantu : Pembantu pak...
Pria : Kami tak punya pembantu...
Pembantu : Sekarang anda punya, baru tadi pagi saya di terima ibu yang punya rumah.
Pria : Oke, ini adalah suaminya. Apa ibu ada di sana?
Pembantu : Dia sedang di kamar bersama seorang pria, saya pikir itu suaminya. Dan ibu bilang tidak boleh di ganggu...
Pria : Sialan...! Dengar. Maukah kamu uang sebesar $ 50.000.- dalam satu menit ?
Pembantu : Apa yang harus saya kerjakan?
Pria : Ambilah pistol di meja saya dan tembaklah wanita itu dengan lelakinya!
Kemudian lelaki itu mendengar pembantunya meletakan gagang telepon dan tak lama kemudian terdengar dua tembakan... kemudian pembantu mengangkat lagi gagang telepon...
Pembantu : Apa yang harus saya lakukan sekarang ?
Pria : Buang mayat keduanya ke kolam renang...!
Pembantu : Kolam renang ? Tidak ada kolam renang di siniPria : Lho...! (Diam sejenak) apakah ini nomor telepon 8224821235 ?

2 comments:

defrozzy said...

wakakakakkakakak, kocak *ketawa guling2* kacau deh...
Bahayanya cemburu buta gitu deh...
^_^

floo said...

Hiihihi.. deee... makanya jgn cemburuan ya...

Given

I thought that love would be softer, sweeter and kinder. I found out with my first love that those thoughts were just a happy delusion. Fall...