Saturday, August 28, 2010

Ngeblog...!

Pada awalnya buat aku ngeblog hanyalah sebagai jurnal online tanpa harapan orang akan membacanya. Dengan menulisnya di sini bisa tersimpan cukup lama dibandingkan dengan bila aku menulisnya di buku. Aku pikir akan keren untuk melihat ke belakang dalam 10 atau 20 tahun dan melihat beberapa petualanganku dan cerita tentang berbagai hal. Maksudnya hanyalah menjadi sebuah buku harian pribadi, tp tentu saja semuanya berubah.

Semua ide aku berasal dari orang-orang dan pengalaman dalam hidupku. Percakapan di taman. Telepon dengan teman-teman. Petualangan dari bepergian. untuku ini adalah sumur inspirasi yang sepertinya tidak pernah kering. Meski kadang memang aku terlalu sibuk untuk mengisinya. Aku buka orang yang banyak kata, tapi saat ini aku baru mulai.

There’s a lot still to be said!

1 comment:

riuusa said...

samaaaa....awalnya sama cuma pingin bikin buku harian online saja...tapi kenapa sekarang jadi berubah gini ya... *huhuhuhu....*

Given

I thought that love would be softer, sweeter and kinder. I found out with my first love that those thoughts were just a happy delusion. Fall...