Monday, April 26, 2010

Baik-baik saja... ?

Belakangan ini aku sangat membenci waktu-waktu ini. Waktu di mana aku terdiam menghadap layar komputer tanpa bisa mengetik apa-apa. Aku kesulitan mendefinisikan apa yang aku rasakan, bahkan tidak tahu apa yang aku mau. Tidak ada postingan baru atau puisi-puisi baru yang bisa aku tulis...

Bahkan aku mulai terlalu sering menulis status-status yang tidak jelas di facebook yang beberapa waktu ini mulai aku gunakan lagi. Yahoo Messenger yang semakin malam semakin sepi, tidak ada tegur sapa atau keinginan untuk berbicara dengan siapapun. Depresi...? sepertinya tidak, aku pernah merasakan keadaan yang lebih buruk dari sekarang. Bahkan bisa dibilang saat ini keadaanku baik-baik saja, hubunganku dengan kekasihku pun baik-baik saja, bahkan aku merasa kami jauh lebih dekat dari sebelumnya.

Kawan ku bertanya, "kenapa tidak pernah posting atau membuat tulisan baru lagi?", "Entahlah, sedang tidak ada inspirasi." Jawabku, dan dalam hati aku tertawa, mengingat kalimat yang aku lontarkan justru lebih mirip kalimat orang yang lelah karena selalu kalah ketimbang alasan rasional yang keluar dari manusia normal

Jenuh, malas...? Aku sendiri tak tahu, kenapa segala sesuatunya tiba-tiba menjadi separah ini. Roda hidup memang berputar. Tapi kenapa naiknya pelan tapi turunnya secepat kilat?

Ah.. sudahlah.. hanya tulisan tidak jelas saat Azan subuh tiba...

10 comments:

ushi said...

nah inikan sebuah tulisan :)
*ditimpuk*

aku juga terkadang merasa seperti itu bahkan sedang mengalaminya sekarang :) lagi ngak mood aja...

floo said...

Hehehehe... maksudnya tulisan yg lain... puisi atau artikel yg lain...

biasanya gak ada curhat2an di blog...:D

zulhaq said...

ternyata kita terbalik. saya pengen didepan monitor menumpahkan apa aja yang mau tumpah. argghhh...koneksi menyebalkan!! menggagalkan keinginan :)

Anonymous said...

Hmm iya floo kangen puisi 'makk jlebh' nya hehe

floo said...

@zulhaq : klo saya lagi gak ada ide suka bingung mo nulis apaan....

ternyata koneksi kita sama dudulnya ya... :((

gak bisa donlot film lg... hiks

@Anonymous : waduuuhh.. pusisi saya gak makk jlebh2 banget kok.. heheheh...

@All : thanks dah mampir.... :D

ushi said...

aku malah lebih sering curhat di blog :D hehehe

kwacii said...

Wahh kalo aku sih gak pengen maksa kalo gak ada yg bisa ditulis. :D
heheu,menulis kalo pengen aja.. Lagian inspirasi jg dateng nya tiba2..

floo said...

@Ushi.. : malu curhat di blog.. hehehe... tp yaa... gak tau deh kedepepannya...:D hehehe

@Kwacii: aduh nenk... klo banyak pikiran malah gak ada inspirasi nih... tp gimana donk klo tetep mau nulis... hehehe

erL said...

saya juga sedang mengalami hal yang sama :(

floo said...

Hai bu... senasib kayaknya.. hehee....

Given

I thought that love would be softer, sweeter and kinder. I found out with my first love that those thoughts were just a happy delusion. Fall...