Saturday, October 2, 2010

Is being gay or lesbian a choice?

Kebanyakan seorang gay dan lesbian yakin bahwa menjadi lesbian atau gay bukanlah suatu pilihan. Organisasi ilmiah Kebanyakan juga percaya bahwa homoseksualitas bukan pilihan, faktor biologi lah yang memainkan perananan penting. The National Mental Health Association mengatakan, "Sebagian besar peneliti percaya bahwa orientasi seksual adalah suatu yang kompleks, dan faktor biologi. Ini berarti bahwa banyak orang yang dilahirkan dengan orientasi seksual mereka, atau bahwa itu dibentuk pada usia dini. "

Tidak ada yang benar-benar tahu mengapa beberapa orang lesbian atau gay dan yang lain lurus atau biseksual. Tapi apa yang kita tahu adalah bahwa homoseksualitas telah ada sepanjang sejarah.

Tapi Gay Menjadi Pilihan?

Tentu saja mereka yang percaya homoseksualitas adalah dosa mengatakan itu pilihan. Bahkan beberapa lesbian dan gay yakin bahwa menjadi gay adalah pilihan. Namun, kebanyakan percaya bahwa mereka dilahirkan sebagai gay atau lesbian seperti halnya aku.

Yang kita tahu adalah bahwa terapi yang mencoba mengubah seorang gay menjadi lurus memiliki tingkat keberhasilan yang sangat kecil. Kadang-kadang orang mengubah perilaku mereka, tetapi daya tarik masih ada. Seperti halnya bila kita kidal dipaksa untuk menggunakan tangan kanannya. Dia belajar untuk mengubah perilaku, tapi ini tidak mengubah fakta bahwa dia kidal.

Yang paling tepat adalah pilihan bersikap menjadi gay, lesbian, atau biseksual. Kita dapat memilih untuk menyembunyikan orientasi seksual kita, atau bahkan terlibat dalam hubungan heteroseksual, tetapi itu tidak berarti kita tidak lesbian, atau biseksual.

Apa yang kita tahu adalah bahwa orang-orang yang keluar dan menerima orientasi seksual mereka hidup lebih bahagia dan lebih memenuhi kehidupan dari pada mereka yang mencoba menekan perasaan mereka atau menjalani hidup mereka secara sembunyi-sembunyi.

So guys... born lesbian or gay, follow the ray. born straight refuse to hate... then we can live in peace and harmony....

3 comments:

atanotonogoro said...

SETUJU BANGET BANGET BANGET! semua itu kan pilihan :D

floo said...

menjadi gay-nya bukan pilihan kta terlahir seperti itu, bersikap sebagai gay lah yg jadi pilihan... hihihi

Anonymous said...

"born lesbian or gay" klo seperti yang dikatakan floo artinya floo menyalahkan tuhan karena punya perasaan seperti itu, padahal itu adalah ujian keimanan buat manusia..bersikap gay memang pilihan, mau ngikutin setan atau mau belajar hidup benar???so guys kiamat semakin dekat

Given

I thought that love would be softer, sweeter and kinder. I found out with my first love that those thoughts were just a happy delusion. Fall...